Tips Cepet Kaya Dan Awet Muda

Mau awet muda dan cepet kaya? Hari gene, gitu loh, apa bisa? Hmm...pasti ragu kan? Bisa kok, kalau Kamu mau dan niat banget. Jadi penasaran kan, gimana caranya supaya awet muda plus hemat?

Caranya gampang banget kok. Mulai sekarang coba deh, Kamu belajar jadi vegetarian alias menolak daging. Dengan tidak mengkonsumsi daging, maka anggaran untuk makan akan berkurang kan? Kamu bisa berhemat. Nah, kalau sering-sering berhemat, otomatis kamu bisa punya banyak uang deh. Bisa cepet kaya!

Trus apa hubungannya dengan awet muda? Jelas ada dong! Sayuran dan buah-buahan itu adalah sumber vitamin yang bisa menjaga kesehatan kulit. Makanya, hindari daging-dagingan, gorengan dan perbanyak makan sayur, buah serta air putih biar awet muda.

Contohnya, artis lawas Titiek Puspa awet muda kan? Titiek Puspa awet muda karena selalu makan sayuran, menghindari gorengan dan daging serta minum air putih. Jadi bukan karena susuk. Hari gene gitu masih percaya susuk?

Makanya, mulai sekarang coba pelan-pelan belajar mengurangi makan yang berlemak, daging dan gorengan, beralihlah ke vegetarian. Siapa berminat? (ai)
hehehe



1 komentar:

Marianus said...

boleh juga.... cuma kalo belum terbiasa memang agak lemes gitu...

:)) :)] ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Enter your Photobucket address:

Delivered by - Kubu Gaul

Google
Template by : Aril x-template.blogspot.com